Posted on

SerbaRame,favourit cafe..makin rame makin asik!

Tempatnya deket kosan gw,yg punya temennya temen gw,makanannya over all gw suka semua dan menunya banyak.Sayang,sering pada kosong kalo dipesen dan mas nya kadang suka agak2 tidak mengerti apa yg kita ucapkan (bahasa kasarnya kecerdasan ala kadarnya)..hahaha,but beside that,i love this cafe.Makanannya enak,tempatnya cozy,porsinya pas,pelayannya baik2 dan ramah,harganya manusiawi, dan yg paling penting,insyaallah dijamin halal…

Hari ini gw makan disana sama temen yg punya temen yg punya kafe ini.*nah lo,ribet kan gw ngomong apa.Kebetulan yg punya ada di situ bareng kami. Sebut saja namanya Alam (bukan nama sebenarnya,21 tahun).  Nah temen gw yg namanya sebut saja Pribadi (22 tahun,bukan nama sebenarnya) itu nanya : Max,minumnya apa? (Gw dipanggil Max di fakultas gw,alay ya?Emang…:D)

gw : apa ya,jgn yg dingin2 deh…mm..jeruk hangat ada?

Pribadi : Ada,oke…(ditulis)

Gw : eh eh eh,gajadi ding,Jus Melon aja!

Alam : Katanya gak mau yg dingin2?

Gw : oo ya udah Jus melon anget,hahahahaha…*becanda

Beberapa menit kemudian ……

pelayan : Mbak,maap ini jus melon yg anget gak ada

Pribadi : Oh,ini gak usah es aja Mas

Gw : Lah,jus melon anget? *langsung melirik Pribadi dan melihat pesenan yg tertulis di nota…What the!!!!Dia beneran nulis JUS MELON ANGET DOOOOONG!!!

gw serasa pingin guling-guling ketawa tapi malu karena itu tempat umum…..-_________-”

Dan inilah pesanan kami,hm…upload gambar ini aja bikin gw laper lagi

Recomended cafe. I love this cafe. Because every little thing that i can enjoy it here ,such as food here, or laugh with my bestfriends in this cafe, or sometimes with many friends in this cafe too, is sign from Allah, that He loves me and still give me many thing that make me happy and laugh, He still give me many friends that love me. And when i see this cafe every on my way home, i remember my happiness with my friends here…*naon sih bahasa inggris gw kacau,hahaha…

Haduh lapper…

2 responses to “SerbaRame,favourit cafe..makin rame makin asik!

  1. haisistha

    gyahaha…
    sy jd terkenal.
    kasi tahu si Alam juga deh, kyknya dia juga bkal gembira

    NB: foto si Pribadi tolong diputer dulu ya mbak Gw

  2. Dini

    Muwahahahhahahahahahahahahahahahahahahaaaa…lupaaa diputaar….
    Jangan jangan,jangan kasih tau,aku maluuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s