Posted on

Syukuran Wisuda Loedroek ITB’s Family

Seneng bgt gw kalo waktunya wisudaan, soalnya wisudawan2 Ludruk suka syukuran hehehe…Terakhir kmaren yg wisuda Mas Haryo,Mbak Andin,Mas Hombing,dan Mas Umar….smoga giliran berikutnya gw…amiiin….:D

Makan-makan nih di De Cost,pulang2 perut gw gak enak,mankan campur2 sih : kerang,cumi,gurame,kakap,jus sirsak,es teh,pulang2 makan bubur….hehehe

Liat dong senyumnya Bagus yg aduhai,bagus tuh yang rambutnya kriwul jaket oranye…Walopun anak2 ini suka rese,gak lucu,dan jelek (gw termasuk,haha),tapi gw sayaaaaang mereka…mereka care sama sodara2nya di Ludruk.Mereka kerja bukan berharap dapat jabatan ato kepopuleran,karena gak akan ada yg populer dg main Ludruk…hahaha..They r my family in Bandung

Leave a Reply

